Senin, 06 April 2015

Selamat Datang di BIONOMIPA!

Welcome to Bionomipa!

Selamat datang teman-teman di blog kami! Di blog ini, kami menyediakan informasi-informasi yang kalian butuhkan untuk menempuh Ujian Nasional dan juga yang membutuhkan informasi ini untuk pembelajarannya di sekolah. SKL yang kami gunakan dalam blog ini adalah SKL 2014-1015. SKL ini telah digunakan selama tiga tahun ajaran dan untuk Ujian Nasional 2012/2013, 2013/2014, dan 2014/2015. Kalian dapat mengecek apakah kisi-kisi yang kalian miliki sama dengan kami di kolom pembagian tugas karena disitu kami menuliskan seluruh indikator yang kami bahas di blog ini.

Selamat Datang dan Selamat Belajar!

Sekarang kami akan mengajak teman-teman untuk lebih mengenal seluk beluk dari blog kami. Ayo disimak!

Pertama, ini adalah tampilan yang akan terlihat ketika kalian memasuki blog kami. Disini akan ditemukan 5 buah tab yang bisa kalian klik dan kalian buka.
  • Home adalah tampilan yang akan langsung terlihat, dan kalian bisa langsung melihat isi blog kami secara berurutan disini

  • About Us adalah sebuah keterangan lengkap yang dapat kalian temukan siapa kami dan hal-hal mengenai blog ini. 

  • Materi dan Pembahasan SKL 2014/2015 merupakan kumpulan materi yang akan kami bahas. Terdapat berbagai cara untuk kalian bisa membuka materi yang ingin kalian pelajari:
    • Kalian dapat mencarinya di Arsip Blog, yaitu di sidebar sebelah kanan.

    • Kalian dapat mengklik langsung tab ini, dan akan terlihat judul-judul dari Kompetensi yang akan dibahas pada blog ini. Judul-judul bisa kalian klik lagi dan akan terbuka dalam masing-masing kompetensi tersebut akan dibahas materi apa saja. Judul indikator tersebut dapat kalian langsung klik, dan kalian akan langsung terhubung ke indikator tersebut.

    • Kalian juga dapat mengarahkan kursor kalian ke tab Materi dan Pembahasan SKL 2014/2015 dan langsung memilih kompetensi berapa yang kalian ingin pelajari

  • Sumber Buku adalah sebuah daftar kumpulan buku-buku yang kami gunakan dalam blog kami.

  • Pembagian Tugas adalah sebuah penjelasan detail mengenai pembagian tugas dari blog ini.


Sekarang kami akan membahas sedikit mengenai siapa kami, untuk lebih lengkapnya, kalian bisa ke tab "About Us" dan melihat secara lengkap mengenai kami.

Kami adalah siswa-siswi UPH College kelas 12 IPA 6, dengan guru kami Ibu Rita Puspita Sari. Blog ini merupakan blog kelompok, dan kelompok kami terdiri dari seluruh siswa kelas 12 IPA 6.

Blog kami berjudul Bionomipa. Bionomipa adalah sebuah gabungan kata dari kata 'Bionomika' dan 'Biologi Enam Ipa'.
Bionomika adalah cabang ilmu biologi yang mempelajari hubungan makhluk hidup dan sekitarnya.
Biologi Enam Ipa adalah kelas kami.
Kami memilih judul ini dengan harapan kita bisa memberi pengaruh dan bisa menjalin hubungan  yang baik dengan lingkungan sekitar kita, yaitu kalian, para pembaca dan pengunjung blog kami.

Sekarang ayo kalian mulai pelajari materi-materi ini dan semangat terus dalam studinya!

1 komentar:

  1. You should see how my acquaintance Wesley Virgin's adventure launches with this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

    You see, Wesley was in the army-and soon after leaving-he found hidden, "MIND CONTROL" tactics that the CIA and others used to get whatever they want.

    THESE are the same tactics tons of celebrities (especially those who "come out of nothing") and the greatest business people used to become wealthy and famous.

    You probably know how you use less than 10% of your brain.

    That's really because most of your BRAINPOWER is UNTAPPED.

    Perhaps this thought has even taken place INSIDE OF YOUR very own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head around 7 years ago, while driving an unregistered, beat-up bucket of a car with a suspended license and with $3 on his banking card.

    "I'm very frustrated with going through life check to check! Why can't I become successful?"

    You took part in those types of thoughts, isn't it right?

    Your own success story is waiting to be written. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

    Take Action Now!

    BalasHapus